Senin, 22 Oktober 2012

RX King=Murah,Kenceng&Keren

  Kalo ditanya soal motor yg larinya kenceng pasti semua bakal jawab Ninja atau Satria ....!!!
Kalo ditanya yg murah pasti bakal milih motor Bebek...!!!
Kalo ditanya soal keren pasti milih V-Ixion,MegaPro atau Byson...!!!
   Tapi apa jadinya jika pertanya tersebut digabung jadi Murah,Kenceng&Keren pasti pada bingung..??? Okelah motor bebek boleh Murah tapi kecepatan NOL besar (kecuali bebek satria fu) atau Ninja yg kecepatannya gak diragukan lagi tapi soal harga bisa geleng2 kepala mas bro,wonk varian Ninja M aja masih dibanderol (+-)25jtan, klo hrga bekas msih 18-19 jt utk yg ada Super Kips,15 jtan utk Ninja yg blum pnya Super Kips.Gimana mahalkan...??? Tapi saya punya solusi untuk anda yg pengen Motor Murah,Kenceng&Keren yaitu RX King.
    Murah,motor ini ada yg dibanderol dari harga 4jt smpai 12jt tergntung thun pembuatan (utk motor kenceng sprti ini termasuk murah)
    Kenceng,utk yg satu ini gk perlu diragukan lagi motor ini masih bisa bersaing sama Ninja & Satria.
    Keren,kalo soal ini sih relatif orangnya tapi kalo mau Rx King yg keren saya Sarankan beli yg pembuatannya diatas tahun 2000(apalagi yg warna hitam lis Silver).
 
Berikut Spesifikasi RX King
MESIN
Tipe Mesin : 2 Langkah, Air Cooled
Diameter x Langkah : 58,0 x 50,0 mm
Volume Silinder : 132 cc
Perbandingan Kompresi : 6,9 : 1
Kopling : Manual, Basah, Multiplat
Susunan Silinder : Satu/Miring
Gigi Transmisi : 5 Kecepatan
Pola Pengoperasian Gigi : 1-N-2-3-4-5
Karburator : VM 26 x 1 MIKUNI
Kapasitas Oli Samping : 1 Liter
Baterai : GM 3-3B/12,3
Busi : BP 8HS-10
Sistem Pengapian : CDI
Sistem Pelumas : Autolube

SUSPENSI/BAN
Suspensi Depan : Teleskopik
Suspensi Belakang : Swing Arm
Ukuran Ban Depan : 2.75-18-4 PR
Ukuran Ban Belakang : 3.00-18-4 PR

CHASSIS
Berat Kosong : 100 kg
Tipe Rangka : Double Cradle
Kapasitas Tangki : 9,5 Liter
Jarak Sumbu Roda : 1245 mm
Jarak Terendah ke Tanah : 160 mm
Jarak Tempat Duduk : 770 mm

PERFORMA
Dimensi PxLxT : 1970 x 735 x 1065 mm
Sistem Starter : Kick
Daya Maksimum : 18,5 PS/9.000 RPM
Torsi Maksimum : 1.54 KGF.M/8.000 RPM

SISTEM PENGEREMAN
Rem Depan : Cakram Double Piston
Rem Belakang : Tromol

  Kekurangan, Bensinya boros banget

jadi apakah anda akan tertarik membeli motor ini...???

1 komentar: